Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Monday, September 1, 2014

Speaker yang bisa Melayang ke Udara

Hai kawaaan...
Jumpa lagi dengan saya, semoga kawan-kawanku selalu diberi kesehatan...amiin..
Masih berbicara mengenai dunia teknologi kawan, jadi jangan sampai ketinggalan untuk mengetahui perkembangan dunia teknologi, biar kawan-kawan nggak termasuk orang yang gaptek (gagap teknologi). Artikel saya ini berjudul speaker yang bisa melayang ke udara. Jelas kawan-kawan udah ngebayangin, gimana asyiknya tuh speaker bisa melayang-layang di udara, pasti enak banget kan kawan...

Akhir-akhir ini yang kan menjadi kenyataan adalah mobil terbang, tapi untuk saat ini kawan-kawan dapat mendengarkan musik melalui speaker yang dapat melayang di udara. Perangkat yang berukuran dengan bola tenis ini bisa melayang-layang di udara berkat teknologi elektromagnet. Berdasarkan sumber dari Daily Mail yang menjelaskan bahwa speaker yang bisa melayang di udara ini di juluki dengan OM/ONE Speaker Orb ini bisa terhubung ke smartphone dan juga perangkat bluetooth sehingga kawan-kawan bisa streaming musik dari layanan Spotify. 

Speaker ini menggunakan sistem magnet yang ada di bagian bawah sehingga akan terus melayang selama kawan-kawan tidak mematikan aliran listrik yang ada meskipun sedang tidak digunakan. Yang menarik adalah OM/ONE Speaker Orb bisa dibawa kemanapun kawan-kawan suka tanpa harus terhubung dengan part yang ada di bagian bawah karena sudah tertanam di dalamnya baterai Lithium yang dapat digunakan selama 15 jam. 

Kawan-kawan dapat menggunakan part bagian bawah untuk mengisi ulang daya dengan cara mencolokkan speaker ke port USB. Mengenai kualitas suara yang dikeluarkan, OM/ONE Speaker Orb di klaim menjanjikan karena menggunakan dua buah speaker stereo. Bukan hanya itu saja kawan, speaker ini juga dilengkapi dengan built-in mikrofon sehingga dapat digunakan untuk menerima panggilan telpon ketika terhubung dengan smartphone. 

Gimana kawaaan, mantaaap kan. Kawan-kawan uda nggak sabar pastinya buat beli speaker yang bisa melayang-layang di udara ini. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kawan-kawan dan bisa memberikan informasi yang berguna bagi kawan-kawan. Numpang promo ya kawaaan, kami PT Karunia Mandiri Consultant bergerak dalam bidang jasa meliputi servis laptop siap melayani kawan-kawanku sekalian. Kami didukung dengan sumber daya manusia yang berkualitas sehingga hasilnya insya allah bisa memuaskan kawan-kawan semua. 
Terima kasih sudah mengunjungi blog kami, mongo dikomeeen...
Kami tunggu kritik dan sarannya kawaaan...

1 comments:

Anonymous said...

Ini baru teknologi, kita dibuat kagum dengan kecanggihannya.Kapan ya bisa punya speaker ini
https://sharingelektronik.wordpress.com/2015/05/15/pertama-di-dunia-speaker-yang-bisa-melayang/

Post a Comment